Arti Kode 365 Bahasa Gaul Viral, Apa ya Maksudnya?

Posted on

Arti Kode 365 Bahasa Gaul Viral, Apa ya Maksudnya? – Bahasa gaul yang berkembang di zaman sekarang ini tidak main- main. Banyak sekali bahasa gaul yang makin tak masuk akal. Padahal sebenarnya bahasa tersebut berasal dari hal- hal yang biasa kita lakukan. Cuma tak tertebak saja, karena tidak bisa berpikir sampai ke arah sana.

Anak jaman sekarang itu sungguh kreatif. Meski sekarang harus selalu di rumah saja. Tetapi masih banyak remaja yang kreatif meski harus di rumah saja. Sampai- sampai banyak yang jago dalam menggombal dari bahasa gaul loh. Di sosial media sering sekali kita lihat postingan yang menggunakan bahasa gaul. Tentunya dapat menghibur kita ya. Tetapi tetap harus diatur waktu penggunaan ponsel supaya tidak kecanduan ponsel.

Salah satu bahasa gaul yang saat ini sedang booming yaitu 365. Pernahkah kamu membaca atau mendengar bahasa gaul tersebut? Mimin sendiri baru tau juga loh bahkan sampai takjub dengan bahasa gaul tersebut. ya, bahasa gaul tersebut yaitu 365, hanya berupa angka tanpa huruf.

Tahukah kamu apa maksud dari 365? Coba diingat- ingat, 365 itu apa maksudnya. Yuk KavSar.Net akan bantu bahas nih ya mengenai arti kode 365 yang termasuk dalam bahasa gaul berikut ini, simak kuy.

Arti Kode 365

Arti Kode 365 Bahasa Gaul Apa ya Maksudnya

Jika kita perhatikan 365 bukankah angka yang familiar? Angka ini biasa kita temukan loh? Coba diingat- ingat. Mimin kasih clue nih ya, cluenya tahun. Bagaimana sudah ke bayang belum maksud dari 365 ini? Baiklah kita bahas aja ya daripada kamu makin bingung kan 😀

Dalam pelajaran matematika kita diberitahukan mengenai jumlah hari dalam setahun, bukan?

1 tahun = 365 hari
1 tahun = 12 bulan
1 tahun = 48 minggu
1 bulan = 30 hari
1 bulan = 4 minggu
1 minggu = 7 hari

Coba setelah melihat konversi tersebut apakah sudah paham mengenai kode 365.

365 berarti 365 hari, hitungan hari selama satu tahun penuh tanpa adanya libur. Yang artinya selama 24 jam penuh selama setahun termasuk dengan hari sabtu atau pun minggu dan tanggal merah.

Kode tersebut biasa kita gunakan tetapi kita tidak berpikir sampai sejauh itu, bukan? Apalagi para remaja yang sangat kreatif itu bisa sampai kepikiran dengan hal tersebut.

Contoh Penggunaan

Supaya kamu lebih memahami lagi nih mengenai kode 365 ini, berikut contoh yang biasa digunakan anak jaman sekarang terutama untuk menggombal kepada orang lain,

  1. Kamu siap 365 gak buat aku?
  2. Dia itu bucin sekali ke pacarnya pokoknya 365 non stop.
  3. Kamu tahu gak, kalau kamu itu bikin aku siap 365 untuk kamu.
(Maafkan mimin yang crispy banget ini ya gombalnya :D)

Dari ketiga kalimat tersebut dapat dilihat bahwa 365 itu sendiri mengartikan waktu yang penuh untuk orang tersebut. Pokoknya full waktunya bisa diberikan kepada orang tersebut. Tidak akan berpaling dan akan menghabiskan waktu bersama dia. Eits tapi menurut mimin tidak, apalagi bagi dia penikmat game online seperti si pubg atau ff (free fire) wkwkwk. Dia begitu perhatian sampai- sampai tak teralihkan oleh yang lainnya.

Tapi ingat ya itu hanya gombalan, bukan berarti dia pasti akan seperti itu. Ingat jangan ke makan gombalan ya.

Ingat dia itu ngetik menggunakan jari bukan dengan hati, kamunya yang baca jangan pake hati. Di larang baper ya.

Apalagi nih skill gombalan baik itu laki- laki atau pun perempuan itu sudah semakin jago loh. Bagaimana tidak jago. Sekarang tuh gombalan sudah seperti mata pencaharian. Berlebihan sekali daku ya 😀

Di beberapa konten youtube atau pun acara tv itu terdapat segmen gombalan. Dan lagi di sosial media gombalan juga tetap menduduki peringkat teratas yang banyak sekali dilihat. Bagaimana tidak? Masih banyak yang menyukai hal- hal seperti itu karena sebagai penghibur dan juga awal dari kehaluan para jombs yang butuh perhatian.

Bagaimana apakah sekarang kamu sudah mengerti apa arti dari kode 365 tersebut?

Baca Juga:

Demikian arti dari 365 ya, semoga artikel ini bermanfaat ya. Terima kasih.